Breaking News

Memasuki Babak Delapan Besar, Open Turnamen Peudada Cup I Tahun 2024 Segera Dimulai, Berikut Jadwalnya!

BIREUENDelapan tim memastikan diri berlaga pada babak delapan besar Open Turnamen Peudada Cup Ke-I tahu 2024. Dari delapan tim tersebut terdapat dua tim sebagai Tuan Rumah dipastikan akan berlaga bersama beberapa dari luar wilayah lainnya.
Panitia penyelenggara Open Turnamen Peudada Cup Ke-I, Dedi mengatakan, pada turnamen kali ini, tuan rumah menurunkan dua tim. Namun dari dua tim tersebut sebelumnya telah berhasil mengalahkan lawan dibabak 16 besar, dan turut melaju hingga babak delapan besar yang siap digelar pekan ini.
Dedi juga enyebutkan, babak delapan besar Open Turnamen Peudada Cup Ke-I tahun 2024 ini, diawali dengan pertandingan pertama pada Senin 3 Juni 2024, yang mempertemukan Putra Barona FC (Peudada) akan menghadapi PS Analisa (Lhokseumawe). Putra Barona Fc sebelumnya mengalahkan Dewantara United, sementara PS Analisa mengalahkan Mutiara Raya di babak 16 besar.
“Pertandingan babak delapan besar ini kami gelar sama seperti babak lainnya yakni satu pertandingan satu hari. Pertandingan babak delapan besar dimulai dari 3 hingga 6 Juni 2024,” kata Dedi kepada asumsipblik.id, Sabtu (01/06/2024).
Dedi mengungkapkan saat ini panitia pelaksana mempersiapkan lapangan untuk babak delapan besar. Persiapan dengan memperbaiki lapangan yang mengalami kerusakan.
"Sebelumnya 32 tim sepak bola ikut dalam ajang Open Turnamen Bola Peudada Cup Ke-I Tahun 2024. Banyak tim berasal dari  luar kabupaten, dan juga tim yang hadir dalam ajang turnamen bola kaki dilapangan Peudada ini tidak asing lagi, seperti Sidiq FC dan beberapa tim lainnya yang saat ini sedang subur," katanya.
Mohon do'a dan dukungan, kami panitia mengharapkan kepada seluruh pencinta sepakbola, harap kehadirannya untuk meramaikan dan menyukseskan turnamen bola kaki Peudada Cup Ke-I tahun 2024. Dukungan yang sehat, isnyaallah hasil  pertandinganpun memuaskan," Pinta Dedi selaku panitia.

Sumber/Editor : Irfadi
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini