Breaking News

Monitoring dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Satker Lingkup KPPN Lhokseumawe di Polres Bireuen

BIREUEN | Tim KPPN Lhokseumawe menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran Satuan Kerja (Satker) lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe di Polres Bireuen. Kegiatan ini diadakan di Ruangan Kerja Waka Polres Bireuen dan Ruangan Posko Operasi Polres Bireuen mulai pukul 10.00 WIB. Kamis (13/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Kantor KPPN Lhokseumawe, Bapak Kurniawan, bersama empat orang pegawainya. Rombongan disambut langsung oleh Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko SIP., SIk., M.H., di Ruangan Kerja Wakapolres Bireuen, dan dilanjutkan dengan sesi paparan serta arahan di Ruangan Posko Operasi Polres Bireuen.

Acara diawali dengan sambutan oleh Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko SIP., SIk., M.H., yang menyampaikan pentingnya monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran untuk memastikan penggunaan anggaran yang tepat sasaran dan efisien. Setelah itu, Kepala KPPN Lhokseumawe, Bapak Kurniawan, memberikan materi terkait penyerapan anggaran dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA).

Dalam kesempatan ini, Kepala KPPN Lhokseumawe juga menyerahkan Treasury Awards Triwulan I Tahun 2024 kepada Polres Bireuen. Polres Bireuen meraih peringkat terbaik nomor 1 dalam kategori nilai IKPA pagu besar (lebih dari Rp. 10 miliar). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja Polres Bireuen dalam pelaksanaan anggaran pada triwulan pertama tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan staf Polres Bireuen, antara lain Waka Polres Bireuen, Kabag Ren Polres Bireuen, Kasikeu Polres Bireuen, staf Ren Polres Bireuen, dan staf Keuangan Polres Bireuen. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polres Bireuen dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan anggaran sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini