Breaking News

Sambangi Warung Milik Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

BIREUEN | Bhabinkamtibmas Desa Teupin Reudep Aipda Saifannur melaksanakan giat sambang diwarung milik Warga Binaannya, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk jalin silaturrahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan diwilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Saifannur menyampaikan kepada pemilik warung agar memperhatikan barang yang dijual terutama makanan ataupun minuman seharusnya dicek masa kadaluwarsanya karena nantinya merugikan kesehatan bagi konsumen.

Bhabin juga berpesan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat melaporkan permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitar agar masalah tersebut tidak menjadi besar.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Aipda Saifannur juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan melaporkan segala permasalahan yang timbul di lingkungan sekitar kepada pihak yang berwenang. Hal ini diharapkan dapat mencegah eskalasi masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Kegiatan sambang ini juga menjadi momen berharga bagi Bhabinkamtibmas untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga seputar kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Dengan adanya kunjungan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini