Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bireuen Gelar Gotong Royong Bersama TNI Dan Masyarakat

BIREUEN | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bireuen gelar Gotong Royong bersama TNI dan Masyarakat.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan pada Miinggu 9 Juni 2024 pagi di Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., di dampingi Waka Polres dan Pejabat Utama.

Serta dihadiri Anggota TNI dari Koramil 01 Kota Juang, Tokoh dan  Masyarakat Desa Bandar Bireuen.

Sasaran dari Gotong Royong bersama tersebut adalah Saluran Air/selokan dan lokasi yang terdampak dari sampah, dan Taman Kota.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan gotong royong bersama dengan TNI dan Masyarakat tersebut merupakan momentum menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, serta bentuk Sinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama unsur TNI dan Masyarakat, melaksanakan Gotong Royong di Desa Bandar Bireuen Kota Juang, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2024, dan tentunya ini juga merupakan bentuk sinergitas kita semua dalam menjaga kebersihan lingkungan" Ucap AKBP Jatmiko.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Jatmiko mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan rutin melaksanakan gotong royong, baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitarnya.

Tokoh Masyarakat Desa Bandar Bireuen sangat mengapresiasi Kapolres Bireuen beserta jajaran, yang telah bersinergi dengan TNI dan Masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong bersama dalam momentum hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polri mengangkat Tema "POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS".

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini