Breaking News

Momentum HUT Satpam Ke-42, Kapolres Bireuen Berikan Penghargaan Kepada Satpam Berdedikasi

Doc. Foto Humas Polres Bireuen

Bireuen. Kapolres bireuen AKBP Mike Hardy Wiraparaja, S.I.K., M.H., pimpin upacara peringatan HUT satpam ke 42 tahun 2022. Upacara tersebut digelar dihalaman mapolres bireuen, senin (30/1/23).

Kapolres Bireuen dalam memperingati Upacara HUT Satpam ke 42 turut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo., M.Si “dimana sebelumnya telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti tabur bunga, pemutaran film edukasi, penyalahgunaan Narkoba di bioskop seluruh Indonesia, lomba gerak jalan, bhakti sosial dan berbagai kegiatan lainnya” Terang AKBP Mike Hardy.

“Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun bertugas”

“Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal khsusnya dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa” Ucap Kapolri sebagaimana amanat yang dibacakan oleh kapolres Bireuen.

Dalam Upacara tersebut Kapolres bireuen turut didampingi oleh beberapa unsur forkopimda. Selain itu, disela-sela kegiatan HUT tersebut Kapolres Bireuen menyerahkan piagam penghargaan kepada dua anggota satpam yang berjasa dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan.

Diantaranya yaitu Arya Fandriawan Satpam RSUD dr Fauziah Bireuen, yang berhasil mengamankan pelaku pencurian HP Pasien, selanjutnya Darwin Satpam Cabdin Bireuen, melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi ikut membantu melakukan pengaturan lalu lintas dimana ia tempat bekerja.

Selain kedua satpam tersebut, piagam penghargaan juga di berikan kepada tiga instansi lainnya yang memiliki satpam berdedikasi tinggi sebagaimana amanatnya bertugas dalam membantu tugas kepolisian. Diantaranya yaitu kantor Pajak Pratama, Bank Aceh, dan SMAN 1 Bireuen.

Setelah upacara berakhir dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan bakti sosial yaitu donor darah.

Turut hadir forkopimda bireuen, para kepala Bank, kepala sekolah SMN 1 Bireuen dan pemilik perusahaan dalam wilayah kabupaten Bireuen. [*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini