Breaking News

Zikir dan Tausiah Meriahkan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Agung Bireuen


Bireuen. Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Kota Santri yang dilaksanakan Pemkab Bireuen di Masjid Agung Sultan Jeumpa diwarnai Zikir serta Tauziah Senin 20 Februari 2023 pagi.

Peringatan Isra Miraj dan Zikir dipimpin Teungku Khalili Anggota DPRA dihadiri antara lain Penjabat (Pj) Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan , Sekretaris Daerah Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad M.Si, Anggota DPRK Bireuen, unsuri Forkopimda Bireuen, tokoh agama, Ketua Mahkamah Syar’iyah , Kankemenag Bireuen, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Bireuen, dan sejumlah santri lainnya.

Pj Bupati Bireuen diwakili Sekda Bireuen, Ibrahim Ahmad dalami arahannya antara lain menyebut, peringatan Isra’ Mi’raj akan memacu semua kita mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan dan semangat dalam melaksanakan pembanguna dengan kemampuan serta kapasitas masing-masing untuk mewujudkan Kabupaten Bireuen yang berdaya saing, maju dan sejahtera.

“Peringatan Isra’ Mi’raj bukanlah seremonial saja tetapi dengan adanya tindakan-tindakan yang nyata yang harus dilakukan bersama dalam rangka menegakkan agama Allah dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari- hari.” 

Harapnya seraya menambahkan agar syariat Islam harus menjadi landasan kuat dalam setiap perencanaan pembangunan di Kabupaten Bireuen. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini