Breaking News

Pengukuhan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Aceh oleh Ny. Malawani Alhudri Berlangsung Sukses



BIREUEN. Pengukuhan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Aceh Ny. Malawani Alhudri mengukuhkan ketua beserta pengurus DWP Cabang Dinas Pendidkan Wilayah Kabupaten Bireuen masa bakti tahun 2022 sampai 2026 di Aula  setempat. Jumat, 03 Maret 2023.

Dalam sambutannya Malawani mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan  DWP Cabang Dinas Pendidkan Wilayah Kabupaten Bireuen yang telah melaksanakan berbagai program kerja selama setahun meskipun baru dilantik hari ini.

Tadi pada tayangan laporan ibu ketua DWP Lhokseumawe saya lihat sudah banyak program yang sudah dilaksanakan, terdiri dari beberapa bidang, ada bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya, ini sangat bagus, tapi jangan lupa dilaporkan setiap bulannya ke saya dan di rangkum nanti di akhir tahun” ujar Malawani.

Menurut Malawani, organisasi Dharma Wanita adalah mitra terdekat Pemerintah dengan tujuan mendukung karir suami karena menurutnya dibalik kesuksesan suami ada istri yang pintar mendukung kinerja suami.

Disamping itu, menurutnya Dharma Wanita adalah organisasi paling istimewa karena hanya istri PNS yang bisa menjadi pengurusnya.

“Tolong ibu ibu pengurus terus membantu ketua Dharma Wanita Cabdin untuk terus memupuk kinerja suami, di dalam organisasi ini kita bisa belajar bersama bagaimana mendukung karir suami”.
Malawani Alhudri beharap ibu DW terus memberi perhatian kepada suami. Keberhasilan suami karena ada dukungan istri, doa dan kepercayaan istri.

Sementara itu ketua DWP Kabupaten Bireuen Marlina mengatakan dengan pengukuhan pada hari ini semakin menguatkan langkah pengurus DWP Lhokseumawe ke depan untuk mendukung segala kegiatan-kegiatan yang berdampak pada kemajuan khususnya pendidikan Kabupaten Bireuen ke depannya.

“Selaku ketua Dharma Wanita Cabdin Bireuen yang baru saja dikukuhkan, saya juga sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama rekan-rekan Dharma Wanita yang ada dijajaran Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen untuk memberi kontribusi dalam berbagai hal dalam mendukung program-program yang telah kita rumuskan bersama, ” kata Lindawati yang disambut tepuk tangan pengurus.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pameran hasil keterampilan siswa dari masing-masing sekolah. Malawani beserta rombongan juga melihat hasil karya siswa yang menakjubkan. Disamping itu acara juga dimeriahkan dengan beberapa tampilan tarian seni dari siswa.

Seorang wanita harus mandiri, kuat dan bebas dalam berekspresi. Terlebih jika menjadi seorang istri ASN, maka harus selalu menjadi motivator untuk suami,” katanya. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini