Breaking News

PKB Peduli: Sunat massal untuk anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu


BIREUEN | Anggota DPR RI partai PKB  sekaligus mantan Bupati Bireuen periode 2012-2017  H.Ruslan M.Daud  yang di kenal dengan HRD.

Mengadakan acara sunat massal anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di rumah aspirasi HRD acara tersebut berjalan lancar. Senin 27 Maret 2023.

H.Ruslan M.Daud yang di sapa HRD kepada media ini mengatakan acara ini diadakan murni mencari berkah dari Allah SWT , apalagi di Bulan suci ramadhan yang penuh berkah. 

HRD mengatakan, dari kecamatan Gandapura sampai ke Samalanga untuk sementara ini daftar jumlah anak yatim piatu sudah ada 500 orang. 

Nanti ada beberapa titik posko khusus nya di kantor PKB yang terbagi tiga wilayah, seperti dari wilayah barat  kecamatan Samalanga , posko sunat massal di kantor PKB Jeunieb .
Sedangkan, posko wilayah tengah dirumah aspirasi HRD di Cot Gapu kecamatan Kota Juang, untuk wilayah timur dari kecamatan Gandapura sampai kecamatan Peusangan posko nya di kantor PKB Kecamatan  Peusangan.

Kata HRD, acara ini  murni untuk meringan kan beban bagi anak yatim piatu  dan keluarga kurang mampu.

Bila ada orang yang mampu , berminat untuk sunnat massal HRD mempersilahkan, yang jelas HRD sangat memfokuskan untuk anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu.

Untuk biaya , sedikit pun tidak di pungut biaya , dan HRD menambahkan anak anak yang sudah disunat di perhatikan sampai  sembuh , dan setiap anak yang sudah di sunat mendapatkan paket.

Apalagi HRD sudah mempersiapkan tim medis yang  handal dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

HRD berharap, semoga apa yang telah kami lakukan khususnya dari rekan rekan kader PKB semoga mendapat Rahmat dan berkah dari Allah SWT , pungkasnya.[Heri]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini