Breaking News

Kapolres Bireuen Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Personil

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dua Personil Polres Bireuen, yang digelar di Aula Serba Guna Pesat Gatra 93, Senin (3/4) pagi.

Dua Personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dari AKP menjadi Kompol, yakni AKP Marzuki Usman Jabatan Kasubbag Binkar Bag SDM dan AKP Muchtaruddin yang saat ini menjabatan sebagai Kasi Hukum.

Kompol Marzuki akan memasuki masa pensiun pada bulan Mei 2023, dan Kompol Muktharuddin pada Bulan Juni tahun 2023.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy mengatakan dalam amanatnya, Kenaikan pangkat yang  diberikan tersebut dapat diartikan bahwa negara khususnya pimpinan polri menilai pangkat tersebut layak diberikan, karena sikap perilaku dan pengabdian yang telah diberikan kepada polri Institusi Polri dan Masyarakat.

"Pangkat yang saudara dapatkan ini merupakan hasil penilaian dari pimpinan Polri atas sikap perilaku dan pengabdian kepada Institusi Polri dan Masyarakat, ucap AKBP Mike.

Upacara tersebut turut dihadiri Waka Polres Bireuen, Pejabat Utama, Kasubbag, Kasi, para Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol, dan personil dijajaran Polres Bireuen.[Heri*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini