Breaking News

Polsek dan Koramil 04/Peudada Kompak Patroli Bersama Ke Objek Wisata Pantai Ujoeng Seuke

Foto. Anggota Polsek Peudada bersama Anggota Koramil 04/peudada Dilokasi Objek Wisata Pantai Ujong Seukee

BIREUEN | Kepolisian Resor Bireuen Melalui Jajarannya Polsek bersama Anggota Koramil 04/peudada kompak menjalankan tugasnya berpatroli kelokasi Objek Wisata Pantai Ujong Seuke, Senin (01/5/2023).

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, S.H., mengatakan kegiatan patroli bersama tersebut sebagai bentuk sinergitas Polsek dan Koramil 04/Peudada dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan lainnya.

"Hari ini kami bersama Koramil 04 Peudada, sama - sama melaksanakan patroli ke objek wisata pantai Ujong Seuke, sambil menyampaikan beberapa poin imbauan penting kepada masyarakat yang berkunjung kelokasi, kegiatan ini tentunya merupakan bentuk sinergitas semangat bersama kami sebagaimana tugas kami sehari-hari, yang sudah terus terbentuk. "terang Ipda M.Nazarullah.

Dikatakannya, dengan kehadiran Polsek dan Anggota Koramil 04/Peudada di lokasi objek Wisata Pantai Ujong Seuke tersebut, mudah-mudahan akan terciptanya keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan bersama keluarga,"tutupnya.[Ir/Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini