Breaking News

Maju DPRA, Wahyudin Tokoh Muda Aceh Tamiang Berharap Raih Suara Terbanyak

Wahyudin, Tokoh Muda Aceh Tamiang, 
Calon DPRA dari Partai Nasdem

ACEH TAMIANG |  Seorang Tokoh Muda Aceh Tamiang, Wahyudin putra asli Manyak Payed menyatakan akan melangkah ke DPRA melalui Partai Nasdem dalam rangka mewujudkan kemajuan bagi daerahnya, Kamis (22/6/2023).

Ditemui Tarmizi Age akrab disapa Mukarram, Wahyudin sedang bersama sejumlah masyarakar di Simpang Kapal, Manyak Payed, Tualang Cut, Aceh Tamiang.

"Warga ingin ada perubahan dalam pembangunan,  Sejumlah Gampong (desa) di Aceh Tamiang butuh infrastruktur jalan yang bagus, Aceh Tamiang jauh tertinggal dari daerah lain di Aceh," ujar Wahyu nama akrab Ia sering disapa.

Wahyu mengatakan, dirinya memutuskan maju ke DPRA atas inisiatif berbagai pengalaman sejak mendampingi Senator Abdullah Puteh yang kini maju ke DPR RI Dapil Aceh II, juga melalui Partai Nasdem.

Motovasinya Senator Abdullah Puteh, Beliau sebagai guru dan tokoh Nasional dari Aceh, tentu menjadi inspirasi kepada kami yang muda-muda untuk membangun daerah masing-masing.

Wahyudin berharap Ia mendapat suara terbanyak dalam pileg 2024 nanti, agar legitimasinya mendapat perhatian khusus di parlement dan partai untuk membangun Aceh Tamiang, tutupnya. [T/red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini