Breaking News

Lagi, Camat Peudada Lantik Pj Keuchik Mns Alue Menggantikan Keuchik Ataillah

BIREUEN | Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, berdasarkan SK Bupati Bireuen Tentang Pemberhentian Keuchik dan Pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Meunasah Alue.

Acara pelantikan ini berlangsung di Gampong Meunasah Alue pada Kamis (13/7/23), yang dihadiri dari unsur Forkompimcam, Mukim, para perangkat Gampong, Pendamping Desa dan para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Keuchik Gampong Meunasah Alue Peudada dijabat oleh Ataillah, dan diganti Pejabat Keuchik Marzuki yang sebelumnya Sekretaris Desa (Sekdes).

Camat Peudada mengatakan Keuchik ini diketahui telah memundurkan dari jabatannya, dikarenakan yang bersangkutan akan mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif Bireuen, untuk menghindari kekosongan pucuk pimpinan didesa, maka perlu menetapkan dalam sebuah keputusan dengan melantik pejabat Keuchik.

Diharapkan kepada pj keuchik yang baru dilanti supaya dapat menjalankan amanah sesuai undang-undang, dan dapat menjaga netralitas untuk kemakmuran gampong, selain itu, kepada Pejabat Keuchik kita berharap dapat menjalin kerja sama yang baik antara petuha peut dan juga perangkat gampong, serta dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat setempat, "Tutupnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini