Breaking News

Lawan Sengit, Akhirnya Marhadi Terpilih Sebagai Keuchik Blang Kubu Peudada Periode 2023-2029


BIREUEN | Marhadi salah satu anggota Satpol PP Bireuen terpilih sebagai Keuchik Gampong Blang Kubu Peudada, Bireuen.

Hal itu dipastikan setelah ia menang dalam pemilihan keuchik setempat diikuti Tiga calon, Senin (10/07/2023).

Keuchik Gampong Blang Kubu, Syahrul Gunawan yang sering dipanggil Keuchik Gun, menyebutkan Ketiga calon Keuchik periode 2023-2028 Gampong tersebut yaitu Marhadi calon nomor urut 1, Hasnawi calon nomor urut 2, dan Khairuddin calon nomor urut 3.

Hasil pemungutan suara, Marhadi memperoleh suara terbanyak yaitu 292 suara.

Lalu, disusul oleh Calon nomor urut 3 Kahiruddin 180 suara. Sedangkan untuk Hasnawi calon nomor urut 2 hanya mendapatkan 121 suara, total suara sah 593 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap 898 orang, sedangkan untuk suara tidak sah hanya 6 suara. Ujar Keuchik Gun.

Dengan hasil tersebut maka Marhadi dapat menjabat sebagai Keuchik periode 2023 - 2029 yang akan menggantikan Keuchik Syahrul Gunawan yang tugasnya segera berakhir.

Calon keuchik peraih suara terbanyak Marhadi, mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Gampong Blang Kubu yang telah memberikan suara kepada dirinya.

“Terimakasih banyak, tanpa dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu semua, saya tidak bisa menjadi keuchik, dan sekarang sudah terpilih. Ujarnya kepada media melalui sekretaris desa Saifuddin.

Mohon kerjasamanya untuk kita bagun desa yang kita cintai ini,” pinta Marhadi.

Camat Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, juga berharap,  untuk pembangunan desa tanpa dukungan masyarakat dan sikap yang saling membantu tidak mungkin dirinya bisa berkerja sendiri, apalagi dalam hal pengelolaan Dana Desa.

Karena itu, kepada semuanya, termasuk kandidat keuchik lainnya agar ikut bersama dengannya bergandeng tangan membangun desa agar lebih maju lagi. Pinta Camat Erry.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Unsur  Staf Kantor Camat juga turut serta Kapolsek Peudada, Danramil 04 peudada, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat atau Tokoh adat dan Para Undangan Lainnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini