Breaking News

Camat Peudada Lantik M.Amin (Boh Panah) Sebagai Keuchik Gampong Pulo Ara, Gantikan Abdul Gani


BIREUEN | Camat Peudada Bireuen Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, melantik Muhammad Amin sebagai kepala desa (keuchik) Desa Pulo Ara kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Periode 2023-2029, senin 07 Agustus 2023.

Pelantikan tersebut dilakukan di meunasah Gampong Pulo Ara yang dihadiri para Muspika, KUA kecamatan Peudada Danramil, Kapolsek dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Muhammad Amin terpilih sebagai keuchik pada pilkades di Desa Pulo Ara yang dilakukan pada tanggal 21 Juni 2023 lalu setelah menyayingi dua calon keuchik lainnya.

Setelah dilakukan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan selama masa bakti Periode 2023-2029, camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya menyebutkan," berharap kepada Keuchik terpilih dan baru dilantik, agar berhati-hati dalam mengelola Anggaran Desa. "Saya berharap kepada keuchik yang baru dilantik agar terus hati-hati, transparan, dan akuntabel dalam mengolola Dana Desa, sehingga kita tidak bermasalah dengan hukum dikemudian hari" harapnya.

Dikatakan dan ditambahkan kembali, memesan agar keuchik yang baru dilantik tersebut, selalu menjaga keharmonisan Gampong bersama perangkat dan Masyarakat, menjaga hubungan baik dengan tuha peut dan juga seluruh elemen masyarakat lainnya sehingga gampong Pulo Ara ini dapat lebih maju dari sebelumnya, Pungkas Camat Erry.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini