Breaking News

Kemeriahan HUT RI Ke 78, Turnamen Badminton Gp Pulo Lawang Peudada Berakhir Sukses

BIREUEN | Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 Karang Taruna "Juang Muda" Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen sukses gelar turnamen Badminton beregu putra yang bertempat di Gampong Pulo Lawang, Sabtu (18/08/2023) malam.

Laga partai final antara Pasangan Munawir/Ruri versus Pasangan Bram/Murtala Steven berlangsung cukup menarik, selain dihadiri oleh para penonton yang datang dari berbagai pelosok, juga disaksikan langsung oleh Keuchik Gampong Pulo Lawang.

Keuchik Gampong Pulo Lawang Taufik Wahyudi, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada karang taruna yang telah menyelenggarakan turnamen Badminton antar masyarakat khususnya diwilayah Gampong Pulo Lawang.

"Tujuan diadakannya turnamen olah raga ini, untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga khususnya di Gampong Pulo Lawang". Selain itu, diharapkan juga akan melahirkan bibit – bibit atlit muda yang dimana nantinya dapat mengharumkan nama Gampong Pulo Lawang, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat nasional ,” ucap Keuchik Pulo Lawang yang juga sebagai Ketua APDeSi Kecamatan Peudada.

Sementara itu, ketua Karang Taruna Juang Muda Gampong Pulo Lawang Muslem mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 78, tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk menciptakan persatuan dan kekompakan antar pemuda dan yang lebih penting adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, khususnya bagi warga yang ada di Gampong Pulo Lawang”.

Dilaga final tersebut terlihat penonton merasa puas menyaksikan pertandingan ini, dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah .

Hasil pertandingan tadi malam Dewi Fortuna berpihak kepada Pasangan Bram/Murtala Steven dan akhirnya menjadi juara dengan mengalahkan Pasangan Munawir/Ruri dengan skor 2 - 0. Sedangkan untuk perebutan Juara ke tiga yang dipertandingkan sebelumnya, Pasangan Saifuddin/Mustafa berhasil mengalahkan Pasangan Husaini/Fakhri dengan skor identik 2 - 0. 

Diakhir pertandingan Keuchik Taufik mengucapkan selamat bagi para juara dan bagi peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih banyak waktu untuk meraih kesuksesan di pertandingan berikutnya ,” Salam Olah Raga dan sampai jumpa lagi dilain waktu pada turnamen yang berbeda khususnya di Gampong Pulo Lawang ,” Pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini