Breaking News

Olah Raga Bersama dan Jalan Santai Dilanjudkan Dengan Bazar Dalam Rangka HUT Polwan Ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71


BIREUEN | Jelang hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, Polwan Polres Bireuen bersama Bhayangkari Cabang Bireuen menggelar Olahraga Jalan Santai dan Senam bersama dilanjud dengan Bazaar, keluarga besar Polres Bireuen yang dihelat di halaman apel Mapolres Bireuen pagi ini. Kamis (10/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Trisna Jatmiko dan Pejabat Utama Polres Bireuen, Perwira dan Bintara serta Bhayangkari Polres Bireuen.

Kegiatan ini dirangkai dalam satu paket kegiatan yang dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan jalan santai, senam hingga menggelar Bazar. kegiatan berjalan meriah dengan dukungan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.

Kehadiran Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Bireuen memberi nuansa kekeluargaan dalam lingkungan Polres Bireuen sehingga tanpa terasa kegiatan berjalan sesuai rencana, barang-barang bazar yg didominasi kuliner lokal ludes terjual. Kuliner yang tersaji dalam bazar kali ini merupakan karya tangan Bhayangkari Polres Bireuen serta Bhayangkari Polsek jajaran.

Kegiatan yang dilakukan diprakarsai oleh personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Bireun dengan melibatkan keluarga besar Polres Bireuen yang terdiri dari seluruh personil Polres bersama Bhayangkari cabang Bireuen. dalam memeriahkan kegiatan ini.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., mengatakan kegiatan masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polisi wanita ke-75 tahun 2023. yang puncaknya pada tanggal 01 September 2023 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bireuen juga memberikan arahan kepada seluruh personil, Agar selalu menjaga kondisi kesehatan dan menjaga stamina untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024, Jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun karena polri adalah panutan di masyarakat, Jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan Jaga disiplin perorangan."tutup.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini