Breaking News

Patroli Polsub Sektor Kuta Blang Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

BIREUEN| Anggota Polsub Sektor Kuta Blang melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilkum Polsub Sektor Kuta Blang.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli petugas dilaksanakan dengan rute patroli pemukiman penduduk dan lokasi yang sering dijadikan balap liar, Minggu (27/8/23).

Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya". Ujar Bripka Hendri.

Petugas juga menghimbau kepada sekelompok anak muda yang di temui pada saat patroli tersebut, melarang membawa barang tajam, balap liar dan penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkapnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini