Breaking News

Police Goes To Campus, Satlantas Kunjungi Akper Muhammadiyah

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen berkunjung ke Kampus, Bertempat di Ruangan Kampus Akper Muhammadiyah Bireuen. Jalan Medan - B. Aceh Kota Juang Kabupaten Bireuen, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan dimulai pukul 11.30, hadir sebagai narasumber yakni Kanit Kamsel Aipda Hidayat Varulian yang mewakili Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Irwansyah, SSos. 

Adapun beberapa materi yang disampaikan oleh Aipda Hidayat Varulian yakni edukasi tertib berlalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas sebagai bahan pembelajaran dan pengetahuan serta pemahaman kepada Mahasisiswa/i Akper Muhammadiyah.

Aipda Hidayat menyampaikan agar para mahasiswa/i dalam berkendara selalu tertib berlalu lintas dan senantiasa menjaga etika dalam berkendara. Ia berharap dengan disampaikannya edukasi tertib berlalu lintas ini para mahasiswa/i dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas, dan memahami rambu - rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

"'Mudah mudahan apa yang telah kita sampaikan dapat diterima dan dilaksanakan pada saat berkendara sehingga nantinya dapat meningkatkan kesadaran para mahasiswa/i untuk selalu tertib berlalu", ucap Kanit Kamsel Polres Bireuen.

Kegiatan Police Goes To Campus ini akan terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bireuen sebagai salah satu upaya Preemtif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini