Breaking News

Semangat HUT RI Ke-78 Gampong Pulo Lawang Peudada Gelar Turnamen Badminton Piala Karang Taruna Cup Ke-1

BIREUEN | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Karang Taruna Gampong Pulo Lawang Kecamatan Peudada menggelar Turnamen Badminton bertajuk Karang Taruna Cup Ke-1.

Dalam lomba Badminton yang digelar di Lapangan Terbuka Gampong Pulo Lawang, diikuti Oleh Pemuda Gampong Pulo Lawang, Alue Rheng, Paya dan Gampong Tetangga Lainnya.

Keuchik Gampong Pulo Lawang Taufik Wahyudi mengatakan, turnamen Badminton Karang Taruna Cup Ke 1 tahun 2023 ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

"Turnamen Badminton ini, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Gampong Pulo Lawang, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit Badminton yang ada di Tingkat Gampong,” Kata Taufik, Jum'at (12/8/2023).

Ia mengatakan, dalam lomba Badminton ini diikuti oleh pemuda Gampong Terdekat, yang menjadi peserta untuk memperebutkan Piala Karang Taruna Gampong Pulo Lawang Peudada.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Gampong Pulo Lawang yang telah berpartisipasi dengan mengikuti lomba Badminton bertajuk Karang Taruna Cup Ke 1 ini, semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilaksanakan lebih baik lagi,” ucapnya.

Harapan selanjutnya, mudah-mudahan bagi para atlit nanti yang kalah juga jangan berkecil hati, insyaallah semua itu ada hasilnya dibalik semua ini, mungkin kalah diturnamen ditempat ini, bisa saja menang diturnamen ditempat lain, yang namun semua ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi untuk menumbuhkan semangat juang bersama, Pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini