Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Bireuen Tingkatkan Patroli Rutin


BIREUEN | Kepolisian Resor (Polres) Bireuen melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kab. Bireuen. Selasa (19/09/2023).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Andry Syahputra, bersama dengan empat anggota Satuan Samapta Polres Bireuen. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Perintis Presisi.

Kegiatan patroli ini meliputi di sejumlah lokasi antara lain Seputaran Kecamatan Kota Juang, Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bireuen, Lapangan Terbuka Hijau Cot Gapu, dan Terminal L300.

Selama pelaksanaan patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tim patroli Sat Samapta Polres Bireuen dengan sigap melakukan pemantauan dan pengamanan guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilkum Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar, SH, MH mengatakan, dalam menjaga keamanan wilayah Bireun menginstruksikan kepada personilnya dalam kegiatan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

Dengan pelaksanaan patroli rutin ini, satsamapta Polres Bireuen akan terus untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan baik di Kab Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini