Breaking News

Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Satuan Lalulintas Polres Bireuen Gelar Donor Darah

BIREUEN | Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satlantas Polres Bireuen menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan mengadakan acara donor darah. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 20 September 2023, di Desa Cot Nga, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, ini bertujuan untuk mendukung kesehatan masyarakat sekaligus merayakan momen penting dalam dunia lalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K didukung oleh sejumlah personil Satlantas serta dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Keuchik Desa Cot Nga dan warga masyarakat setempat.

Donor darah adalah bentuk kontribusi positif dari Satlantas Polres Bireuen untuk masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari peran Polres Bireuen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kami akan untuk terus mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat kami, dan donor darah adalah salah satu cara kami untuk berkontribusi," ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan sukses, dan banyak warga setempat yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan masyarakat Bireuen.

Semoga kegiatan bakti kesehatan donor darah ini menjadi contoh positif untuk kegiatan serupa di masa mendatang, yang tidak hanya memperkuat hubungan antara Polres Bireuen dan masyarakat, tetapi juga memberikan dampak positif dalam menjaga kesehatan bersama.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini