Breaking News

Laga Eksebisi, 2 Gol Pemkab Bireuen I FC Tumbangkan Kemenag FC

BIREUEN | Pertandingan eksebisi sepak bola antara Pemkab Bireuen I FC dan Kemenag Bireuen FC berlangsung seru di lapangan hijau RTH Cot Gapu Bireuen, Senin (25/9/2023).

Dalam pertandingan tersebut Club Pemkab Bireuen I berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan lawannya dengan skor akhir 2-1.

Dengan tendangan jitu Mawardi Jangka, yang mengenakan nomor punggung 7, mereka berhasil mencetak Gol pertama.

Perolehan skor tak berhenti di sana, karena melalui tendangan kaki kanan yang akurat dari Muslim, pemain nomor punggung 13, Pemkab Bireuen I mampu menambah satu lagi angka kemenangan bagi timnya.

Manajer Pemkab Bireuen I FC, Teguh Mandiri Putra S.STP, menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan laga pada perayaan HUT Kabupaten Bireuen ke-24 tahun 2023, yang akan dihelat pada awal bulan Oktober mendatang.

"Pertandingan Eksebisi ini adalah pertandingan uji coba. Ini menjadi kesempatan baik untuk persiapan dan menguji kualitas serta mendorong semangat Pemkab Bireuen I FC dengan Kemenag Bireuen FC guna menghadapi turnamen sepak bola pada Peringatan HUT Kabupaten Bireuen yang ke-24 bulan Oktober nanti," ujar Teguh Mandiri Putra.

Dikatakan Teguh, kemenangan yang diraih oleh Pemkab Bireuen I FC kali ini atas Kemenag Bireuen FC bukan hanya sekadar kemenangan dalam sepak bola, tetapi juga menjadi momentum memperkuat silaturahmi antar Instansi Pemerintah di Kabupaten Bireuen.

Semoga semangat olahraga seperti ini terus berkembang dan menginspirasi, pungkas Teguh Mandiri Putra.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini