Breaking News

Patroli Kota Perintis Presisi Polres Bireuen Cegah Gangguan Kamtibmas


BIREUEN | Satuan Samapta Polres Bireuen, bekerja sama dengan piket fungsi Polres Bireuen, menggelar kegiatan Patroli Kota Perintis Presisi dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bireuen. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 15 September 2023, mulai pukul 24.00 hingga 03.00 WIB.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bireuen Iptu Rusyudi Fauzar S.H., M.H., dan 7 personel Sat Samapta Polres Bireuen dan 5 personel piket fungsi Polres Bireuen. Mereka menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam mengamankan wilayah Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Rusyudi Fauzar S.H., M.H., mengatakan, patroli ini mencakup jalan lintas Medan - Banda Aceh dari Kecamatan Peusangan menuju perbatasan Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, serta SPBU Teupin Siron Kecamatan Gandapura dan SPBU Sp. Leubu Kecamatan Gandapura.

Selain melakukan patroli, personel Sat Samapta Polres Bireuen dan piket fungsi Polres Bireuen juga memberikan himbauan kepada petugas di SPBU dan masyarakat setempat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap aksi begal yang belakangan marak terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh.

Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 03.00 dini hari, dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. patroli ini merupakan bukti Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Harapannya dengan patroli rutin ini dapat memberikan keamanan dan kenyaman bagi masyarakat kabupaten Bireuen. Patroli rutin seperti ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah hukum Polres Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini