Breaking News

Polsek Pandrah Sosialisasi Layanan Polisi 110 Sebagai Upaya Meningkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

BIREUEN | Polsek Pandrah Polres Bireuen Polda Aceh, melaksanakan kegiatan sosialisasi layanan polisi 110 (Lapduan Masyarakat) di wilayahnya. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Bireuen dan Polsek Pandrah terhadap laporan dan pengaduan masyarakat. Jumat, 22 September 202.

Personil Polsek Pandrah turun ke lapangan untuk Sosialisasi di warung - warung masyarakat di Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Arif Ramadhan, serta dibantu oleh Bripka A. Chair dan personil Polsek Pandrah lainnya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai layanan polisi 110 (Lapduan Masyarakat) sebagai sarana untuk melaporkan permasalahan dan pengaduan yang mereka alami. Ini juga merupakan langkah nyata dalam membangun kepedulian terhadap laporan dan pengaduan masyarakat di lingkungan Kec. Pandrah.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kapolsek Pandrah Ipda Haryono mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki potensi besar untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan menjadi contoh positif bagi generasi berikutnya. Polsek Pandrah akan terus mendukung inisiatif-inisiatif positif semacam ini demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi layanan polisi 110 ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam melaporkan permasalahannya. Polsek Pandrah akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."ujar Ipda Haryono.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini