Breaking News

Camat Erry Seprinaldi Kembali Lantik Keuchik Gampong Kukue Periode 2023-2029, ini Pesannya !

BIREUEN | Camat Peudada Bireuen Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Kembali Lantik Azhar, S.Pd.I sebagai kepala desa (keuchik) Desa Kukue kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Periode 2023-2029, Kamis 12 Oktober 2023.

Pelantikan tersebut dilakukan di meunasah Gampong Kukue yang turut dihadiri Aparatur Gampong, Imum Mukim dan para Muspika, kecamatan Peudada terdiri dari KUA, Danramil dan Kapolsek.

Azhar Keuchik terpilih periode Ke 2 pada pilkades di Desa Kukue Kecamatan Peudada, berterimakasih kepada seluruh masyarakat dalam Gampong Kukue, dan juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita jaga keutuhan kesatuan dalam desa, dan meminta kepada warga desa Kukue, berilah saran yang dapat membangun desa, dimana kadang sebelumnya masih ada yang belum selesai, mari kedepan ini kita tuntaskan sama-sama. Izinkan saya untuk memimpin kembali, mudah-mudahan dengan adanya dukungan semua pihak, insyaallah semua itu bisa.

Setelah dilakukan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan selama masa bakti Periode 2023-2029, camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya menyebutkan," berharap kepada Keuchik terpilih dan baru dilantik, agar berhati-hati dalam mengelola Anggaran Desa. "Saya berharap kepada keuchik yang baru dilantik agar terus hati-hati, transparan, dan akuntabel dalam mengolola Dana Desa, sehingga kita tidak bermasalah dengan hukum dikemudian hari" harapnya.

Dikatakan dan ditambahkan kembali, memesan agar keuchik yang dilantik hari ini bukanlah terbaru, melainkan periode kedua, segala teknis dalam hal pembangunan desa mungkin sudah sangat berpengalaman, dan juga keuchik yang dilantik hari ini juga merupakan exs Pendamping desa, insyallah mudah-mudahan teknis dalam hal pembangunan desa sudah sangat jauh lebih mengerti. Ujar camat.

Selain itu, selalu menjaga keharmonisan Gampong bersama perangkat dan Masyarakat, menjaga hubungan baik dengan tuha peut dan juga seluruh elemen masyarakat lainnya sehingga gampongKukue Kedepan ini dapat lebih maju dari sebelumnya, Pungkas Camat Erry.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini