Breaking News

Kujungan Kapolres Bireuen Berikan Semangat ke Anggota yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, mengunjungi salah satu anggota Polres Bireuen yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Malahayati. Kunjungan ini dilakukan pada hari Kamis sekitar pukul 21.00 WIB sebagai bentuk dukungan moral dan semangat kepada anggota yang sedang mengalami perawatan medis.

Anggota Polres Bireuen yang mendapat kunjungan tersebut adalah Aipda Marwan, yang menjabat sebagai Kasi Tipol di Polres Bireuen. Beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Malahayati karena mengalami infeksi saluran pernafasan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Aipda Marwan dalam proses pemulihannya. Kapolres Bireuen juga berharap agar anggotanya segera pulih dan dapat kembali bertugas dengan baik.

“Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan ridho Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan. Semoga kunjungan ini membawa semangat dan kesembuhan bagi Aipda Marwan serta menjadi contoh solidaritas di antara anggota Polres Bireuen." terang Kapolres.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini