Breaking News

Polres Bireuen Amankan dan Atur Lalu Lintas pada Peringatan HUT Ke-24 Kabupaten Bireuen

BIREUEN|Dalam rangka peringatan Hari HUT ke-24 Kabupaten Bireuen, Polres Bireuen melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini berlangsung di halaman pendopo Bireuen dan sekitar kota Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen pada hari Minggu, 08 Oktober 2023, dimulai pukul 07.00 pagi.

Turut hadir dalam acara ini Pj. Bupati Bireuen, Kadispora M. Al Muttaqin, S.Pd.,M.Pd, Dandim Bireuen, Kapolres Bireuen diwakili. Selain itu, para siswa/i SMA, masyarakat Kab. Bireuen, serta tamu undangan ikut memeriahkan kegiatan ini.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., yang diwakili oleh Waka Polres Bireuen Kompol Joko Utomo S.H.,S.I.K.,CPHR, menjelaskan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk memastikan kelancaran acara. bertujuan agar masyarakat Kabupaten Bireuen dapat merayakan HUT Kabupaten Bireuen dengan aman dan nyaman.

Pada kesempatan ini, Waka Polres Bireuen juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan jalan santai ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga diharapkan terbangun silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian Resor Bireuen, terutama dalam memperingati Hari Jadi ke-24 Kabupaten Bireuen."Pungkasnya.

Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D, secara resmi melepaskan start kegiatan jalan santai ini. Rute yang dilalui peserta mencakup garis start di gerbang timur pendopo bupati menuju alun-alun Kota Bireuen, ke Jalan Andalas, Jalan Ramai, kembali ke Jalan Gayo, depan pendopo menuju jalan T Hamzah Bendahara/arah depan RSUD dr Fauziah, Jalan Kuburan, Jalan Karang Rejo, tembus ke Jalan Laksamana Malahayati dan kembali finish di pendopo. Kegiatan ini tidak hanya untuk berolahraga tetapi juga sebagai ajang kebersamaan masyarakat Bireuen.

Setelah kegiatan jalan santai selesai, acara semakin semarak dan meriah dengan dilanjutkan pembacaan kupon undian dan pembagian hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung, Hadiah utama dua unit sepeda motor, juga ada lemari es, televisi dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini