Breaking News

Prof.Abdullah Puteh Dampingi Capres Anies Baswedan ke Aceh

LHOKSEUMAWE| Capres Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar dari "Koalisi Perubahan" berkunjung ke Aceh, Rabu (1/11/2023).

Disambut sejumlah politisi dan ulama serta tokoh masyarakat, hingga para pendukungnya.

Hadir menyambut Capres Anies di bandara Malikus Saleh, Aceh Utara, antaranya Senator Prof.DR.Ir.H Abdullah Puteh, M.Si (Wakil Ketua Komite II) DPD RI yang juga Bacaleg DPR RI, no urut 1, dapil Aceh 2, NasDem.

Rombongan safari politik Capres Anies kemudian bertolak ke Lapangan Bumi Gas, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Di hadapan rakyat Aceh, bakal calon presiden "Koalisi Perubahan" Anies Baswedan menjanjikan percepatan pembangunan dan kesetaraan di Tanah Rencong.

"Capres Anies ketika mengunjungi rakyat Aceh , sempat singgah di beberapa lokasi pertemuan dengan masyarakat, hingga kelompok milenial di Aceh,".

Kemudian di sore harinya Capres Anies Baswedan beserta Ibuk, kembali bertolak dari Aceh untuk mengunjungi daerah lain di Indonesia.

Salah satu Tokoh  nasiinal dari Aceh Prof.Abdullah Puteh, sempat ngobrol dan bicara saat mengantar Capres Anies ke Bandara Malikus Saleh, "jika di beri kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Indonesia, Anies berjanji akan bantu Aceh," ujar Bg Puteh.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini