Breaking News

FadhlullahTutup Turnamen Catur Pidie Cup 2023: Ajak Semua Pihak Bangun Silaturrahmi Menuju Pemilu Damai

PIDIE | Dengan penuh semangat, pada Minggu 17 Desember 2023, Fadhlullah, S.E (Dek Fad) anggota DPRI, menutup dengan sukses kegiatan turnamen catur bergengsi, Pidie Cup 2023.

Acara yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat ini tidak hanya menyajikan persaingan catur yang seru, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahmi di tengah-tengah masyarakat.

Dek Fad, dalam sambutannya saat penutupan, menyampaikan harapannya agar Turnamen Catur Pidie Cup 2023 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk memperkuat hubungan sosial antar peserta, sebut ketua DPD Gerindra Aceh itu.

"Semoga event ini dapat menjadi tonggak awal membangun silaturrahmi yang kuat dalam menyongsong Pemilu Damai,".

Mari kita bersama-sama menciptakan atmosfer yang kondusif untuk keberlangsungan demokrasi dengan semangat yang luarbiasa ini, inshaAllah kedepan akan kita laksanakan 3 bulan sekali untuk langkah kebersama, ujar Dek Fad.

Dalam kesempatan tersebut, Dek Fad juga mengajak semua peserta dan penonton untuk saling menghormati perbedaan pendapat dan menjaga sikap sportivitas, sehingga Pemilu yang akan datang dapat berlangsung dengan damai dan adil.

Pidie Cup 2023 tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para pecinta catur, tetapi juga menjadi momentum penting untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, pungkas Anggota Komisi 1 DPR RI tersebut.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini