Breaking News

Pekan Ke13 Liga 2: Laga Tanpa Penonton "Persiraja Banda Aceh Berhasil Bantai PSDS", PSMS Medan Terancam Perolehan Tiket 12 Besar

ACEH | Tiga pertandingan di Liga 2 Grup A pekan ke-13 tuntas digelar. Persiraja Banda Aceh berhasil bantai PSDS Deli Serdang dengan Skor Telak, untuk PSMS Medan berhasil ditahan imbang oleh PSPS Riau, sedangkan Sada Sumut pada laga tersebut bersama Semen Padang FC juga memperoleh skor yang sama.

Adapun untuk Laga PSMS melawan PSPS tersebut tersaji di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (9/12/2023). Saat itu laga berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut PSMS gagal mengamankan tiket lolos ke 12 besar. Nasib PSMS bakal ditentukan saat bertandang ke markas Sriwijaya FC

Hasil tersebut juga membuat suporter PSMS Medan kecewa. Mereka terlihat melempar pelatih PSMS Medan Miftahun Mukson hingga merusak sejumlah fasilitas di dalam stadion.

Di laga lain, Sada Sumut FC menjamu Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu (10/12). Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah unggul cepat terlebih dahulu di menit ke-4 melalui Hamzah Tito. Semen Padang kemudian membalas melalui Ihwan di menit ke-30.

Sedangkan di laga terakhir, PSDS dibantai oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-5. Laga tersebut tersaji di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (11/12), tanpa penonton.

PSDS sebetulnya unggul terlebih dahulu di menit ke-13 melalui Kurniawan. Namun Persiraja berhasil membalaskan 5 gol masing-masing melalui David Laly, Islom, Defri Rizki dan Ferdinand 2 gol.

Berikut Klasemen sementara Liga 2 Grup A Pekan Ke 13 :

1. Semen Padang FC Poin: 24
2. Persiraja Banda Aceh Poin: 21
3. PSMS Medan Poin: 16
4. Sriwijaya FC Poin: 13
5. PSPS Riau Poin: 11
6. Sada Sumut FC Poin: 8
7. PSDS Deli Serdang Poin: 5.
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini