Breaking News

Menjelang Tengah Malam, Antusias Warga Menunggu Hasil Perhitungan Disetiap TPS Wilayah Peudada Masih Terlihat Tinggi

BIREUENSekira pukul 14.00 Wib, seluruh TPS dalam wilayah Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen memulai perhitungan suara hasil pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Rabu (14/2/2024).

Tidak terkecuali, 91 TPS yang tersebar dalam 52 Desa dikecamatan Peudada, serentak menggelar perhitungan hasil pungutan suara di Pemilu 2024 ini.

Seperti biasanya, perhitungan suara tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat mulai dari anak-anak, orang dewasa dan orang tua.

Hasil pantauan pihak media dilapangan yang ikut serta bersama Camat Peudada malam perhitungan suara ke beberapa TPS, warga terlihat sangat antusias menunggu dan mengunjungi langsung TPS untuk menyaksikan perhitungan suara.

Tujuan masyarakat ke TPS itu, dalam rangka menyaksikan jagoan-jagoan mereka, mulai calon Presiden RI, Caleg DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten.

Salah satu warga yang juga merupakan Tokoh Peudada Hurriman, saat ditemui media dilokasi TPS, berkata; Kami datang di TPS ini, ingin melihat dan menyaksikan hasil pemilihan. Soalnya kami punya calon Presiden yang kami unggulkan dan Caleg yang di idam-idamkan,” ucapnya.

Sementara camat Peudada Erry Seprinaldi, juga berterimakasih kepada warga yang begitu siap dan sigap dalam memantau hasil perhitungan suara, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, kesilapan sedikit dalam proses perhitungan bila semua pihak terpantau, insyaallah selesai. Jadi untuk itu, kami dari pihak kecamatan selalu memberi semangat dan memonitoring dimana saja TPS berada. Mudah-mudahan berjalan lancar, pungkasnya.[Ir*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini