Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Bulan Puasa, Polres Bireuen Tingkatkan Patroli Asmara Subuh

BIREUEN | Polres Bireuen bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan Patroli, salah satu nya Patroli Asmara Subuh selama Bulan Ramadhan 1445 H, yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Bireuen. Selasa ( 19/03/2024 ) pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan bahwa Polres Bireuen bersama Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Asmara Subuh guna mengantisipasi kenakalan remaja seperti Tawuran, balap liar dan Tindak Pidana lainnya selama Bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polres Bireuen..

AKBP Jatmiko juga mengungkapkan, Patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa serta saat pelaksanaan Sholat Subuh.m

"Patroli jalanan juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan Sholat Subuh," ujar Kapolres Bireuen.

Lebih lanjud, AKBP Jatmiko mengungkapkan Patroli Asmara Subuh ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan dan melibatkan seluruh Polsek jajaran Polres Bireuen, dengan tujuan mengantisipasi berbagai tindakan kriminal.

“Jajaran Polres Bireuen akan melaksanakan Patroli dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis” tutupnya.

Diharapkan dengan kehadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman serta terhindar dari potensi tindakan kriminal selama Bulan Ramadhan.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini