Breaking News

Jelang Buka Puasa, Sat Samapta Polres Bireuen Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas

BIREUEN | Dalam mengantisipasi peningkatan aktivitas lalu lintas menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bireuen telah melaksanakan serangkaian kegiatan pengawasan dan pengaturan lalu lintas. Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, sekitar pukul 17.00 WIB, Personil Satuan Samapta Polres Bireuen melakukan Strong Point dan Gatur Lalulintas di beberapa titik strategis di Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu Abdul Gafur, S.AP., yang mengarahkan personil Satuan Samapta Polres Bireuen dalam melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan, termasuk Depan Pendopo Bireuen, Alun-alun Kota Bireuen, dan Simpang BSI KC Panglima Polem.

Iptu Rusyudi Fauzar S.H., M.H., Kasat Samapta Polres Bireuen, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam meningkatkan pengawasan dan pencegahan kemacetan serta gangguan keamanan selama Bulan Suci Ramadhan. "Kami memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan menjaga keamanan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H di wilayah Polres Bireuen agar tetap terjaga. 

Iptu Rusyudi Fauzar menyerukan bahwa melalui kegiatan ini, Satuan Samapta Polres Bireuen dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bagi seluruh warga Kabupaten Bireuen, demi terwujudnya kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Lanjut Kasat Samapta mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas dilapangan demi keselamatan bersama. Diharapkan dengan kerjasama antara petugas dan masyarakat, situasi lalu lintas dapat tetap terkendali dan aman. Semoga ibadah puasa dan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar."pungkasnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini