Breaking News

Kapolres Bireuen Tinjau Asrama Polisi, Ingatkan Personel Jaga Kebersihan

BIREUEN | Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., bersama dengan timnya melakukan peninjauan dan pengecekan kebersihan di asrama Polisi Polres Bireuen yang terletak di Desa Karang Rejo, Kec. Kota Juang, Kab. Bireuen. Senin ( 18/03/2024).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bireuen didampingi oleh timnya yang terdiri dari Wakapolres Bireuen, Kabag Ops, Kasubbag Faskon Baglog, Kasiwas, Kasi propam, serta Kapolsek Kota Juang. Fokus dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa kebersihan dan kerapian asrama serta lingkungan sekitarnya tetap terjaga dengan baik.

AKBP Jatmiko menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian asrama sebagai bagian dari kedisiplinan dan profesionalisme personel kepolisian. Dalam arahannya, beliau memerintahkan kepada Kasipropam untuk memberikan perhatian khusus kepada penghuni asrama agar selalu memprioritaskan kebersihan dan kerapian asrama serta lingkungan sekitarnya.

"Saya perintahkan Kasipropam agar memberikan atensi kepada penghuni asrama untuk menjaga kebersihan dan kerapian asrama serta lingkungan sekitar asrama, untuk kebersihan dan kerapian asrama akan dinilai. Karenanya selalu jaga kebersihan lingkungan asrama," ucap Kapolres Bireuen.

Tindakan ini bertujuan sebagai upaya untuk memastikan bahwa asrama Polisi Polres Bireuen tetap menjadi lingkungan yang bersih, teratur, dan mencerminkan disiplin serta profesionalisme dari setiap personel kepolisian yang tinggal di asrama.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini