Breaking News

Perdana di Bireuen, 21 KPM Gampong Mesjid Peudada Terima BLT DD Tahun 2024

BIREUEN | Pemerintah Gampong Mesjid Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, perdana menyalurkan bantuan langsung tunai dari Dana Desa (BLT DD) Tahap Pertama tahun 2024 kepada 21 keluarga penerima manfaat (KPM), Senin (04/03/2024).

Keuchik Gampong Mesjid, Nasrul Hidayat saat dikonfirmasi oleh media seusai acara penyaluran BLT menjelaskan, Alhamdulillah dari 52 Gampong dalam wilayah Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen adalah benar Gampong kami perdana cairkan DD dan sekaligus perdana menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD).

Prosesi penyerahan BLT DD dihadiri Langsung Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, ya g didampingi Oleh Kasi PMG Kantor Camat Peudada M. Rudiansyah Saratoga, S.STP. Selain itu tampak hadir juga Danramil 04 Peudada Letda Inf.Feri Yanto, Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah SH, Bhabinsa dan Bahabinkamtibmas, Aparatur Desa serta Tuha Peut yang ikut andil dalam Penyerahan bantuan kepada keluarga penerima manfaat sebesar Rp 300.000,00/ KPM .

Sementara Keuchik Nasrul Hidayat, keberhasilan penyaluran BLT DD perdana Gampong Mesjid ini, tidak terlepas adanya dukungan Kecamatan atas kerja sama, dan kerja keras pendamping desa (PD), dan pendamping lokal desa (PLD) bersama perangkat gampong serta Peutuha Peut yang menjalankan tugasnya sesuai tupoksi dalam menuntaskan APBG 2024 tepat waktu.

Keuchik Nasrul juga mengharapkan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) untuk mempergunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik baiknya sesuai kebutuhan dan keperluan agar bermanfaat dan tidak sia-sia.[Ir*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini