Breaking News

Polres Bireuen Dan Kejaksaan Negeri Bireuen Tingkatkan Senergitas Melalui Apel Pagi dan Olahraga Bersama

BIREUEN | Dalam upaya menjalin sinergitas dan kekompakan antara personil Polri dan Kejaksaan Negeri di Kabupaten Bireuen, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama pada Jum'at, 1 Maret 2024, pukul 07.30 WIB, di Lapangan Apel Polres Bireuen.

Kegiatan dimulai dengan Apel pagi yang diikuti oleh personil dari kedua institusi tersebut. Suasana kebersamaan terpancar sejak awal, menciptakan atmosfer positif untuk mempererat hubungan di antara mereka.

Setelah pelaksanaan Apel pagi, seluruh peserta melanjutkan kegiatan olahraga berupa senam pagi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Kegiatan ini menjadi wadah untuk melepas kepenatan sekaligus mempererat ikatan di antara personil.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dan memperkuat sinergitas. "Kesehatan itu mahal, dan melalui kegiatan ini, kita tidak hanya merawat tubuh tetapi juga merawat hubungan baik antar instansi," ujarnya.

Dalam pelaksanaan apel pagi, AKBP Jatmiko memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efisien. Dengan semangat kebersamaan, personil Polri dan Kejaksaan Negeri diharapkan dapat lebih solid dalam menjalankan tugasnya untuk mewujudkan keamanan dan keadilan di wilayah Kabupaten Bireuen.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama Polri dan Kejaksaan Negeri Bireuen dalam mewujudkan Kabupaten Bireuen yang aman dan damai,”Pungkas Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H.,

Kegiatan berlangsung dengan antusias dan penuh semangat, menciptakan momen berharga dalam membangun kerjasama yang erat antara Polri dan Kejaksaan Negeri. Semoga sinergi ini terus berkembang untuk mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.[rel*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini