Breaking News

Usai Shalat Jumat, Kapolres Bireuen Pimpin Jum'at Berkah di Mesjid Al Asyi Desa Meunasah Reuleut

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan Shalat Jum'at berjamaah dan Jum'at Berkah di Mesjid Al Asyi Desa Meunasah Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pragram Jum'at Berkah Polres Bireuen dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H. Jumat ( 08/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bireuen, serta personil Polres Bireuen. Shalat Jum'at berjamaah ini menjadi momen untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilkum Polres Bireuen.

Setelah melaksanakan ibadah Shalat Jum'at, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., yang di dampingi Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko bersama rombongan melibatkan diri dalam kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada masyarakat Kecamatan Kota Juang. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung dengan aman dan lancar.

AKBP Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri. "Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Bireuen," ujarnya.

"Alhamdulillah, kami kembali melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi Kotak kepada jamaah shalat Jum'at di Mesjid Al Asyi Desa Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang, Semoga ini membawa berkah bagi kita semua," ucap Kapolres AKBP Jatmiko.

Program Jum'at Berkah diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mempererat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini