Breaking News

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dan Tatap Muka Serta Himbau Kamtibmas Kepada Warga

BIREUEN | Bhabinkamtibmas Polsek Peusangan aktif melakukan kegiatan sambang dan tatap muka di wilayahnya guna menyampaikan pesan-pesan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Senin (01/04/2024) Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

Ipda Januar Mutawalli S.H., Kapolsek Peusangan, menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan serta memberikan himbauan kepada masyarakat. "Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman serta menyampaikan himbauan kamtibmas, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap situasi keamanan di sekitar mereka dan bersedia untuk bersama-sama menjaga ketertiban demi terciptanya suasana yang aman dan tenteram menjelang Hari Raya Idul Fitri.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini