Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Makmur Terus Sambangi Warga untuk Jaga Kamtibmas

BIREUEN | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaanya, Bripka Saiful Bachri S.H., Bersama Brigadir Alfian S.H., Bhabinkamtibmas dari Polsek Makmur terus aktif melakukan kunjungan ke warga. di Desa Ulee Gle dan Desa Mon Ara, Kec. Makmur, Kab. Bireuen, Senin (22/04/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari strategi Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Menurut Kapolsek Makmur, Iptu Iswahyudi A.Md.,S.Psi., kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting karena mereka menjadi garda terdepan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

"Keberadaan Bhabinkamtibmas di desa-desa memungkinkan kami untuk selalu mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan kamtibmas. Hal ini memungkinkan kami untuk mengambil langkah antisipatif dan menemukan solusi bagi setiap permasalahan yang muncul," ujar Kapolsek.

Bripka Saiful Bachri menambahkan, "Sambang warga sangat penting karena kami dapat bertemu langsung dengan mereka dan menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan warga."

Diharapkan melalui kegiatan ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin lebih baik sehingga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini