Breaking News

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan kamtibmas Melalui Kunjungan ke Rumah Warga Binaan

BIREUEN | Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jeunib Bripka Muzakir melakukan kunjungan kerumah warga desa binaan di Desa Blang Mee Timu, Rabu (24/04/2024).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Jeunib Iptu Faisal Riza S.H.,M.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Muzakir dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti arahan dari Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., bahwa menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat.

Kapolres Bireuen berharap bahwa Dengan Kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga Binaannya tersebut merupakan implementasi dari tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat.

Selain itu Diharapkan, dengan kedekatan ini, pihak kepolisian dapat lebih mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di wilayah tersebut, sehingga situasi keamanan dapat terjaga dengan baik.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini