Breaking News

Kapolsek Jeunieb Pimpin Pembinaan Upacara dan Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMP Negeri 1 Peulimbang

BIREUEN | Kapolsek Jeunieb Iptu Faisal Riza, S.H., M.H., memimpin kegiatan pembinaan upacara dan sosialisasi di SMP Negeri 1 Peulimbang, Kabupaten Bireuen. Pada hari Senin, tanggal 29 April 2024, Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dari berbagai aspek.

Dalam kegiatan tersebut, peserta diajak untuk memahami pentingnya menghindari pergaulan bebas, menjaga kewaspadaan dalam bermedia sosial untuk menghindari ujaran kebencian, serta mematuhi aturan berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan. Selain itu, juga dilakukan sesi tanya jawab untuk memperkuat pemahaman peserta tentang materi yang disampaikan.

Turut hadir dalam giat tersebut, selain Kapolsek Jeunieb, juga turut hadir Kepala SMP Negeri 1 Peulimbang, Kanit Binmas Polsek Jeunieb, Bhabinkamtibmas Polsek Jeunieb, Bhabinkamtibmas Pos Pol Peulimbang, para dewan guru, dan sekitar 200 siswa-siswi SMP Negeri 1 Peulimbang.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari bahaya narkotika.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini