Breaking News

Personil Polsek Juli Amankan Kawasan Wisata Melalui Patroli Rutin

BIREUEN | Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan wisata Kecamatan Juli, Personil Polsek Juli melaksanakan patroli rutin yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), Minggu (14/04/2024).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di pimpin  Ipda Zulpan serta melibatkan personil dari Polsek Juli, Bripka Benny Elharis, S.H., dan Bripka Zulham. Patroli yang menggunakan kendaraan dinas roda empat menempuh rute melintasi Pemandian Krueng Simpo, Desa Ranto Panyang, dan Desa Bukit Mulia.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Juli Ipda Ryasa Rabbanie Tinumbang STrK mengatakan Sasaran utama patroli ini adalah tempat-tempat keramaian, warung, pertokoan, dan daerah-daerah yang dikenal rawan akan kejadian curanmor serta longsor. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengancam keselamatan dan ketertiban masyarakat lokal serta pengunjung di tempat-tempat wisata tersebut.

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan di wilayah kami. Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat menekan potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Ipda Ryasa.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta menciptakan perasaan terlindungi di kalangan masyarakat, yang merasa lebih aman dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah mereka.

Polsek Juli akan terus melakukan patroli rutin sebagai langkah proaktif dalam memastikan bahwa wilayah hukum mereka tetap aman dan kondusif, terutama di lokasi-lokasi yang sering dikunjungi oleh warga Masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini