Breaking News

Personil Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2024, Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar dan Aman

BIREUEN | Mengantisipasi kepadatan arus balik pasca-Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ka Pos PAM Operasi Ketupat Seulawah 2024 beserta personil mengambil langkah proaktif dengan melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh. Pada malam Sabtu (13/04/2024).

Personil Pos PAM, yang bertugas disiagakan untuk mengamankan dan melancarkan perjalanan para pemudik serta memastikan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, sebagai bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas).

Kasi Humas Polres Bireuen Iptu Marzuki menjelaskan, "Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan tidak hanya untuk mengurangi kemacetan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan kembali ke rumah masing-masing."ucap Kasi Humas.

Selain pengaturan lalu lintas, personil Pos PAM juga aktif memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendara. "Kami ingin memastikan bahwa setiap pengendara dapat sampai tujuan dengan selamat," tambah Kasi Humas.

Operasi Ketupat Seulawah ini adalah bagian dari upaya kepolisian yang lebih luas untuk hadir di tengah masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani di setiap kondisi. Keberadaan Pos PAM di titik-titik strategis membantu memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya di Pos ini tapi juga di pos-pos lain yang berpartisipasi dalam operasi yang sama di seluruh wilayah.

Operasi ini akan terus berlangsung selama periode arus balik, dengan harapan bahwa semua kegiatan perjalanan pasca-lebaran dapat berjalan lancar dan aman bagi semua.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini