Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Terima Kunjungan Tim Supervisi Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Aceh

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen menerima kunjungan dan arahan dari Tim supervisi Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Aceh. Kegiatan berlangsung di Pos Polantas Sat Lantas Polres Bireuen pada hari Kamis, tanggal 25 April 2024, dimulai pukul 15.30 WIB hingga selesai.

Tim supervisi yang dipimpin oleh Kompol Erwinsyah, S.Sos., M.H bersama dengan Ipda Dedi Afrizal, Bripka T. Habibi, S.H, Briptu Hermansyah Ap, dan personel Sat Lantas Polres Bireuen yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka menerima arahan dan bimbingan dari Tim Ditlantas Polda Aceh.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas patroli di wilayah hukum Polres Bireuen, dengan fokus pada pencegahan kecelakaan lalu lintas. Tim juga berupaya meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya guna mengurangi potensi kemacetan.

Kompol Erwinsyah S.Sos., M.H mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat. ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai unit kepolisian dalam upaya menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Lanjud, Kompol Erwinsyah menyampaikan Supervisi ini dilakukan untuk memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan penerapan patroli yang efektif di wilayah hukum Polres Bireuen. Selain itu, arahan juga diberikan mengenai peningkatan kehadiran polisi di jalan raya guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Semoga dengan adanya kunjungan supervisi dan arahan ini,diharapkan dapat memberikan kinerja Sat Lantas Polres Bireuen untuk terus ditingkatkan serta memberikan dampak positif dalam upaya peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini