Breaking News

Strong Point Pagi, Bhabinkamtibmas Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

BIREUEN | Bhabinkamtibmas Polsek Gandapura Bripka Khairil melaksanakan strong point pagi untuk membantu menyeberangkan anak sekolah, yang mana giat tersebut di lakukan disela-sela pengaturan arus lalu lintas di depan MiN 8 Bireuen Kec. Gandapura Kab. Bireuen, pada Jumat Pagi 19 April 2024.

Kegiatan strong point tersebut selalu ia lakukan setiap pagi dan dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib serta bertepatan juga dengan jam sibuk dan jam kantor di mulai.

Tak hanya peduli terhadap anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan, Bripka Kahiril juga peduli terhadap masyarakat lainnya yang juga membutuhkan bantuannya ketika akan menyebrang jalan.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Bripka Khairil.

Kapolsek Gandapura AKP M. Thahar mengatakan bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama, sebagai pengayom masyarakat, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan rasa aman di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Menjaga stabilitas keamanan agar selalu tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Gandapura, Bhabinkamtibmas harus bisa memberikan rasa aman khusus diwilayah Desa binaan termasuk didalamnya dengan membantu pengaturan saat mulai dan bubaran sekolah yang ada di wilayah Desa Binaannya” kata Kapolsek Gandapura.

Kegiatan strong point pagi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat melalkukan aktifitas terutama saat jam sibuk.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini