Breaking News

Ketua IPHI Peudada Abu Masrur Fasilitasi Acara Peusijuk Calhaj Kloter 2 Bireuen, Begini Pesannya!


BIREUEN | Sebanyak 22 Calon Haji (Calhaj) di kecamatan Peudada dipeusijuk/tepung tawar, Jum'at (17/05/24). Prosesi peusijuk dilakukan di Masjid Besar Baitunnur Kecamatan Peudada Bireuen.


Pengurus Mesjid Besar Baitunnur Peudada sekaligus Ketua IPHI Kecamatan, H.Masrur H.Saifuddin mengatakan, Prosesi Peusijuek dilakukan oleh Imum Syik Mesjid setempat, dan Imum Mukim di kecamatan Peudada.


Dalam sambutannya ketua IPHI kecamatan Peudada H.Masrur yang sering disapa Abu Masrur meminta kepada para calon tamu Allah agar dapat menjaga kesehatan sebelum dan tiba di tanah suci. “Jaga kesehatan dan selalu berkawan, jangan ada perbedaan sesama jamaah, selalu bantu bersama mencapai ridha Allah, mudah-mudahan mabrur,” katanya.


"Bagi yang belum isnyaallah, dengan do'a kita bersama semoga juga dapat memenuhi panggilan-Mu ya Allah,” Ketua IPHI Abu Masrur yang ikut menyukseskan acara peusijuek calon tamu Allah itu berterimakasih kepada Camat selaku Pemerintah Kecamatan, dan Unsur Muspika Lainnya yang telah membantu acara ini dengan penuh khidmad, semoga para jama'ah Calon Haji yang akan berangkat akhir bulan ini tergolong dalam Kloter 2 berjalan lancar dan sehat selalu, Pungkasnya [*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini