Breaking News

Sat Lantas Polres Bireuen Lakukan Penertiban Lalu Lintas untuk Cegah Kecelakaan Akibat Pelanggar

BIREUEN | Personil Sat Lantas Polres Bireuen melakukan kegiatan penertiban lalu lintas di depan Pos Lantas Polres Bireuen. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas. Jumat, 03 Mei 2024.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Sufyani, Kepala Bidang Operasi Sat Lantas Polres Bireuen, didampingi oleh Bripka Fauzal Sh, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bireuen, serta melibatkan beberapa personel turjawali.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Bireuen menerapkan pendekatan simpatik dalam memberikan peneguran dan penindakan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Hasil dari kegiatan tersebut adalah penindakan terhadap 4 pelanggar yang dikenai tilang dan 15 pelanggar yang diberikan teguran.

Selain itu, sejumlah barang bukti juga disita, termasuk 1 lembar SIM, 3 lembar STNK, namun tidak ada barang bukti ranmor yang disita selama kegiatan penertiban tersebut.

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyatakan bahwa kegiatan penertiban lalu lintas akan terus dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya, serta mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.

"Saya memastikan bahwa kegiatan penertiban lalu lintas akan terus kami lakukan secara rutin guna menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kami juga akan terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati aturan lalu lintas demi keselamatan bersama."Pungkas nya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini