Breaking News

Wujud Kedekatan Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Makmur Kunjungi Warga

BIREUEN | Sebagai upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Makmur Polres Bireuen terus aktif melakukan sambang ke warga binaan. Pada Rabu, 22 Mei 2024.

Aipda Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Paya Dua, turut melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga binaan yang sedang bekerja bangunan Desa Paya Dua, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sunarto menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga, mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka. 

"Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, kami juga akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah," ujarnya.

Lebih lanjut, Aipda Sunarto menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang juga merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat. Dengan demikian, segala bentuk informasi terkait potensi gangguan keamanan dapat diperoleh dengan cepat dan bisa ditindaklanjuti sedini mungkin.

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut mencerminkan komitmen Polri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama. Diharapkan, melalui sinergi antara Polri dan masyarakat, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini