Breaking News

Bekuk Analisa Lewat Drama Adu Pinalti, Sidiq Fc Kefinal Bertemu Kutablang Putra Fc di Laga Turnamen Bola Kaki Peudada Cup I 2024

BIREUENMuhammad Revan dkk berhasil mengantarkan Sidiq Fc ke final setelah membekuk PS Analisa FC lewat drama adu pinalti 3-0 dalam semifinal Piala Open Turnamen Peudada Cup 1, Minggu sore 9 Juni 2024, di Lapangan Keude Peudada Meunasah Pulo.

Sidiq Fc yang sama-sama klub Asal Aceh datang dari luar Kabupaten Bireuen, Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk pertama kalinya bermain pada laga semifinal di kompetisi liga tarkam aceh. Tim ini mengawali laga dengan cemerlang dan sulit dibobol lawan, kedua tim saling adu skil untuk menembus gawang lawan, terlihat dengan kasat mata keduanya dalam waktu normal belum mendapat kesempatan untuk mencetak gol, hingga wasit meniupkan peluit laga normal selesai, dilanjutkan dengan pinalti.

Sebelumnya Kedua Tim tersebut sempat mengira, mereka sama-sama dalam bahaya dikarenakan kedua tim memiliki pemain yang tidak kalah dari pemain liga. Tak terkecuali kedua tim terlihat para pemain ada yang berasal dari liga 1 dan liga 2, kadang ada juga dari liga 3, tak kalah juga dengan PS Analisa yang didatangkan langsung pemain yang pernah berumput di Timnas PSSI. 

Namun demikian, sore ini laga turnamen Peudada Cup I semifinal belum berpihak kepada analisa FC, setelah kalah lewat adu pinalti yang berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang Fakhrurrazi yang biasa dipanggil (Quba) dari Tim Sidiq FC, dengan skor akhir 3-0, dan berhak memperoleh tiket ke Final yang akan bertemu dengan Tim Raksasa Asal Bireuen yaitu Kutablang Putra FC, yang sebelumnya mengalahkan Persiba BlangKubu lewat adu pinalti seperti yang dirasakan hari ini oleh tim sidiq FC bersama PS Analisa FC.

Pantauan media asumsipublik.id dilapangan Keude Peudada, Kedua Tim Raksasa yang masuk Ke Grand Final Turnamen Peudada Cup 1 Tahun 2024, pernah bertemu sebelumnya dilaga Turnamen lainnya, kali ini kembali bertemu di Lapangan Keude Peudada yaitu Kutablang Putra FC Versus Sidiq FC, keduanya merupakan Tim yang digadang-gadang oleh penonton kandidat juara.

Besok sore, mari kita saksikan semua mata kita tujukan bersama kepada kedua tim yang siap berpentas dilapangan Keude Peudada yang akan memperebutkan total hadiah 70 juta, pasang mata, dan siapkan jagoan anda masing-masing agar fokus saat bola sedang berlangsung, sportifitas bersama kita jaga. Siapa yang akan menambah Bintang Juara diantara keduanya ? Yuk ikuti terus laga Final besok sore sama-sama kita saksikan menyukseskan Open Turnamen Peudada Cup Ke-I.

Tampak hadir dilaga tersebut, Camat Erry Serpinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH, Danramil Peudada Abdul Hakim, dan seluruh Jajaran Dari Anggota Polsek dan Danramil 04 Peudada yang siap siaga mengamankan disetiap pertandingan berlangsung.

Sumber/editor : Ir/Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini