Breaking News

Beri Rasa Aman Dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Peusangan Laksanakan Strong Poin Di Depan Sekolah

BIREUEN | Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, empat personel Polsek Peusangan laksanakan strong Point di pagi hari, bertempat di simpang empat Matang Geulumpang Dua Jalan Lintas Nasional dan depan SDN 08 Peusangan, Kec. Peusangan Kab. Bireuen, Kamis (06/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polsek Peusangan dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, di simpang empat Kota Matang Glumpang Dua dan SDN 08 Peusangan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Peusangan Ipda Januar Mutawali S.H., mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya mengelar strong poin di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, depan sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah hukum Polsek Peusangan.

Kapolsek juga menjelaskan Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan arus lalu lintas serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” ujar Ipda Januar.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek Peusangan berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Peusangan berjalan aman kondusif,”pungkasnya.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini